Toko Online Sumber Berkah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

K-Lite Codec Pack 6.04


Sobat pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini,apalagi bagi sobat yang suka play video atau audio di laptop,atau komputer sobat. Bagi yang belum tau, berikut ini soft-solusi akan menjelaskannya.
K-Lite Codec Pack 6.04 merupakan salah satu software yang dapat kita gunakan untuk memutar jenis file video atau audio. Dengan menggunakan K-Lite Codec Pack 6.04 Full ini, komputer sobat soft-solusi akan lebih banyak lagi dapat memutar atau memainkan format file video dan audio yang jarang di gunakan atau asing sekali dengan namanya.

K-Lite Codec Pack merupakan kumpulan dari codecs yang dibutuhkan untuk encoding dan decoding format audio dan video. Misalnya jika sobat soft-solusi ingin memainkan sebuah video berformat MKV, sobat pasti membutuhkan codec agar bisa dimainkan karena codec bawaan Windows tidak banyak. Porgram ini tersedia dalam beberapa macam, mulai dari Basic, Standard, Full, Mega, hingga Corporate. Tapi yang paling sering di-download dan digunakan adalah Full dan Mega, karena codecs-nya paling lengkap.



Persyaratan : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64

K-Lite Codec Pack 6.04 Full ini didalam nya sudah termasuk paket aplikasi Media Player Classic .

Penasaran??Silahkan sobat soft-solusi download disini :
Download K-Lite Codec Pack 6.04 Full

Atau bisa juga disini :
Download K-Lite Codec Pack 6.04 (Full)
Download K-Lite Codec Pack 6.04 (Mega)
Semoga bermanfaat untuk sobat soft-solusi semua

0 komentar:

Posting Komentar

Sekali Klik Oke.....



Dapet Dolar Gampang »
Mau cara gampang dapet dolar? Silahkan klik dan login lalu Surve Tapi Jangan lupa berikan jawaban Anda Maka Anda sudah dapat Dolar..!
--AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys--